Alat Pembersih Ultrasonik Lensa Kontak CE-3200

Alat Pembersih Ultrasonik Lensa Kontak CE-3200 atau Contact Lens Ultrasonic Cleaner adalah alat pembersih yang menggunakan gelombang frekuensi ultrasonik untuk membersihkan lensa kontak. Lensa kontak sendiri merupakan alat bantu pengelihatan yang sangat sensitif terhadap berbagai kotoran dan kuman. Lensa kontak yang terkontaminasi tentu akan membahayakan mata penggunanya. Tentu kita tidak ingin hal ini terjadi terlebih jika Anda memang pengguna dari lensa kontak.

Oleh karena itu dengan penggunaan alat ini akan memudahkan Anda ketika membersihkan lensa kontak. Pembersihan lensa kontak yang terlalu kasar berpotensi merusaknya, sedangkan yang terlalu halus tidak akan membersihkan dengan sempurna. Alat ini akan membersihkan lensa kontak dengan baik karena menggunakan gelombang ultrasonik dengan frekuensi 46 KHz dimana dengan frekuensi tersebut akan menghasilkan gelembung berukuran mikro. Gelembung ini akan terus dihujani gelombang frekuensi ultrasonik yang akan membuatnya pecah dan menghasilkan percikan air berukuran mikro yang mampu membersihkan lensa kontak dengan sempurna.

Alat pembersih ini biasa digunakan di bidang industri kacamata, toko optik hingga pengguna dari lensa kontak sendiri. Pengguna alat ini tentu akan sangat terbantu dalam membersihkan lensa kontak. Dengan menggunakan alat ini tentu lensa kontak dapat dibersihkan dengan aman tanpa mengkontaminasinya.

Fitur Alat Pembersih Ultrasonik Lensa Kontak CE-3200 :

  1. Teknologi Ultrasonik Cutting-Edge
  2. Produk Perawatan lensa kontak yang aman
  3. Mini Transducer Piezoelektrik untuk Pembersihan dengan tepat
  4. Bebas Kontaminasi
  5. Membersihkan lensa kontak tanpa sentuhan, bebas dari infeksi
  6. Time Saving – fitur yang akan memudahkan dalam pembersihan
  7. Keluarkan protein dan deposit dalam 2 menit
  8. Seperti Kenyamanan Baru
  9. Ultrasonik membersihkan seluruh lensa secara menyeluruh, menawarkan kenyamanan seperti baru setiap hari

Spesifikasi Alat Pembersih Ultrasonik Lensa Kontak CE-3200 :

  • Frekuensi Ultrasonik : 46 KHz
  • Timer : 2-menit Auto Cut-off
  • Kapasitas tangki : 4 ml
  • Ukuran Unit : 105 x 70 x 50 mm (L x W x H)