Alat Pendeteksi Keretakan Partikel Magnetik MT-1B

Alat Pendeteksi Keretakan Partikel Magnetik MT-1B adalah alat yang dapat dioperasikan dengan mudah dan aman tanpa pengguna terlalu terepoti  dalam mendeteksi tingkat keretakan partikel magnetik dalam bahan bidang konstruksi. Alat pendeteksi ini dengan bentuk yang sederhana, sehingga alat dapat digunakan dengan nyaman. Alat pendeteksi ini juga digunakan terutama mendeteksi deteksi permukaan penempaan, quenching, pengelasan, kelelahan, misalnya, benda kerja rantai tidak beraturan, poros engkol, bantalan, baut kekuatan tinggi, pegas, penempaan, pipa petrokimia, katup, baling-baling, gigi , rantai jangkar, jahitan las dll.

Alat pendeteksi ini banyak digunakan dalam industri manufaktur pesawat terbang, boiler dan bejana tekan, listrik, ladang minyak, pembuatan kapal, turbin dan bagian-bagian mesin pembakaran, tambang, mesin, bagian standar, pompa minyak, bagian kendaraan, bridging, kimia, kereta api, mekanik besar komponen, peralatan struktur baja dll. Sehingga dengan menggunakan alat ini dalam melibatkan pendeteksian tingkat keretakan partikel magnetik dalam bidang konstruksi, pengguna akan sangat termudahi.

Fitur Alat Pendeteksi Keretakan Partikel Magnetik MT-1B :

  1. Dilengkapi dengan fungsi penyimpanan komunikasi USB yang dapat menunjang pekerjaan pengguna dalam setiap pemakaiannya.
  2. Mempunyai respon waktu kerja yang cepat, sehingga dapat bekerja hanya dengan waktu yang singkat
  3. Memiliki dimensi yang berukuran portabel, sehingga pengguna dapat dengan mudah dalam melakukan pengukuran dilapangan
  4. Dapat bekerja secara efesien dengan nilai rentang pengukuran yang baik.

Spesifikasi Alat Pendeteksi Keretakan Partikel Magnetik MT-1B :

  • Rentang pengukuran : 1mm
  • Penyimpanan komunikasi : USB
  • Waktu kerja : > 4jam
  • Bobot unit utama : Unit utama 0.75 KG, kuk magnet 1.5KG (termasuk saluran kabel)
  • Total berat : 3.25KG
  • Dimensi : 100 x 204 x 36mm