Alat Pengukur Jarak Berjalan JC326

Alat Pengukur Jarak Berjalan JC326 merupakan alat pengukur panjang jalan yang menggunakan roda sebagai pengukurnya atau disebut juga walking distance meter di pasarannya. Alat ini merupakan salah satu jenis meteran yang praktis digunakan untuk mengukur panjang jalan atau jarak antara dua buah wilayah. Dengan menggunakan roda sebagai piranti pengukurannya, prinsip kerja alat ini sama halnya seperti spedometer pada kendaraan dimana jarak yang ditempuh diukur saat roda alat ini berputar. Alat ini juga dilengkapi dengan sistem rem yang dapat menghentikan pengukuran saat rem ini digunakan.

Alat Pengukur Jarak Berjalan JC326 ini banyak digunakan pada berbagai proyek pembangunan dan perbaikan jalan. Tentu pengukuran panjang jalan atau jarak wilayah yang akan dibuat menjadi jalan akan lebih mudah dilakukan menggunakan alat ini dibandingkan menggunakan meteran biasa maupun meteran laser. Kedua jenis meteran tersebut sama – sama memiliki jangkauan yang tidak sepanjang alat ini. Selain itu meteran biasa membutuhkan tali pengukuran untuk pengukurannya sedangkan meteran laser kurang cocok untuk pengukuran di luar ruangan karena sinar lasernya akan terbias.

Fitur Alat Pengukur Jarak Berjalan JC326 :

  • Roda pengukuran dapat berjalan hingga kecepatan 360rpm
  • Dapat melakukan pengukuran hingga 10km
  • Alat ini didesai ndengan pegangan yang memudahkan pengguna menjalankan alat ini.

Spesifikasi Alat Pengukur Jarak Berjalan JC326 :

  • Kapasitas penghitungan maksimal : 9999,9 M (10 KM) atau kaki
  • Kecepatan putaran maksimal : 360 RPM
  • Suhu lingkungan maksimal : -15ºC – +55ºC
  • Presisi pengukuran : ≥99%

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.