Alat Pengukur Kelembaban Tanah ETP297

Alat Pengukur Kelembaban Tanah ETP297 atau soil moisture meter merupakan sebuah alat ukur kadar air atau kelembaban pada media tanah. Dengan desain alat yang sangat simpel membuat alat ini akan sangat mudah untuk digunakan. Selain itu dengan probe alat yang memiliki sensitivitas yang baik akan membuat alat ini dapat mengukur dengan akurat dimana Anda hanya perlu menancapkan probe alat ini pada tanah yang akan diukur maka secara otomatis alat ini akan mengukur tingkat kelembaban tanah tersebut. Jarum alat ini akan menunjukkan angka atau nilai kelembaban tanah tersebut.

Faktor kelembaban tanah merupakan salah dsatu faktor yang diperhatikan ketika kita akan berkebun selain pH dan nutrisi yang terkandung dalam tanah tentunya. Oleh sebab itu bila kita merupakan orang bekerja dibidang pertanian dan perkebunan maka akan cocok menggunakan alat ini. Hal ini karena alat ini sendiri selain mudah digunakan, alat ini juga mudah untuk dibawa.

Fitur Alat Pengukur Kelembaban Tanah ETP297 :

  1. Tidak digunakan untuk mengukur tanah yang terlalu basah atau kering
  2. Jarum alat yang akan menunjukkan nilai kelembaban tanah
  3. Bekerja tanpa baterai atau listrik
  4. Kedalaman pengukuran sesuai dengan panjang probe
  5. Pegang kepala alat ini di tangan anda dan masukkan probe ke dalam tanah untuk 3/4 kedalaman probe
  6. Posisi jarum akan menunjukkan kelembaban tanah

Spesifikasi Alat Pengukur Kelembaban Tanah ETP297 :

1Pegang kepala alat pengukur kelembaban di tangan Anda dan masukkan probe ke dalam tanah selama 3/4 dari kedalaman pot.
2Posisi jarum akan menunjukkan kelembaban tanah.

 

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.