Alat Tes Ukur Nafas Alkohol Drager Alcotest 7510

    Alat Tes Ukur Nafas Alkohol Drager Alcotest 7510

    Sudah banyak dipastikan jumlah tingkat kecelakaan terbesar di jalan raya dikarenakan faktor mabuk, dalam hal ini penanganan yang dilakukan pihak kepolisian adalah salah satunya dengan Alat tes alkohol yang memiliki tingkat akurasi tinggi, Drager Alcotest 7510 ini sangat mudah digunakan. Nantinya para pengendara hanya meniup alat tersebut dengan pipa kecil dan hasilnya akan langsung keluar dan hasilnya pun bisa langsung di cetak / Print. Alat ini sangat cocok dipakai Satuan Lalu Lintas Kepolisian di Indonesia karena bisa mengurangi tingkat kecelakaan yang tinggi.

    Alat Tes kadar Drager Alcotest 7510 adalah alat ukur napas alkohol genggam kompak dan kuat, yang didesain khusus untuk aplikasi penyaringan canggih. Ideal untuk digunakan oleh polisi serta dalam perdagangan dan industri sebagai perangkat skrining alkohol , juga dapat digunakan untuk tujuan pengujian bukti, tunduk persetujuan lokal dan sektor pasar yang relevan

    alkohol-tes-Drager

    Drager alcotest 7510

    Higienis , mudah digunakan dan menyediakan cepat, akurat dan handal hasil dalam format yang mudah dibaca, dapat dengan mudah disesuaikan untuk memenuhi peraturan internasional yang berbeda dan pedoman. Manajemen data yang fleksibel yang menampilkan memori data yang besar dan transfer data mudah untuk printer mobile atau PC, sistem intuitif ini juga bisa digunakan dengan GPS dan teknologi baterai Li – Ion .

    Desain ergonomis

    Perangkat ini memiliki sederhana, tiga tombol operasi dan dirancang untuk ambidex – trous, satu tangan digunakan. Bertempat di sebuah non -slip karet mantel lengkap dengan tali pergelangan tangan untuk keamanan tambahan, fitur besar, resolusi tinggi, monokrom tampilan grafis dan teks multi-bahasa. Dirancang dengan lingkungan yang berbeda dalam pikiran, itu juga menggabungkan layar transflective inovatif untuk memastikan bahwa hal itu dapat dibaca dengan mudah di bawah sinar matahari cerah.

    Teknologi canggih

    Menggunakan teknologi sensor Dräger terbaru, Dräger Alcotest 7510 memastikan cepat, pengukuran yang tepat. Sebuah elemen pemanas built -in mengontrol efek kondensasi dan untuk memastikan bahwa, dengan mengatur suhu sel bahan bakar, pengukuran cepat bahkan pada temperatur rendah membangun struktur. Secara otomatis tidak termasuk lintas kepekaan terhadap zat lain, dan eliminasi – ting kemungkinan napas sampel mani – pulation, ia menyediakan waktu alkohol hasil tertentu setelah waktu. Sebuah unit sampling dimodifikasi, digerakkan oleh motor Piezo, memungkinkan unit untuk sinyal jika alkohol hadir dalam mulut dan, dalam acara itu, tes harus direbut kembali.

    Mudah digunakan

    Dengan waktu tunggu minimal saat start up dan sampling dan kalibrasi proses otomatis, alat bertenaga baterai ini mudah digunakan dan cepat. Semua pengukuran dikendalikan melalui tombol push tunggal, dengan dua atas dan bawah tombol membuat menu navigasi baik cepat dan sederhana. Layar backlit menyediakan jelas, pesan teks biasa bahkan dalam cahaya miskin kondisi-kondisi dan tiga dioda pemancar cahaya ( LED ) dalam mendukung merah, kuning atau hijau informasi yang ditampilkan pada layar.

    Higienis dan aman

    Posisi pakai mouthpie – ce dan genggaman tangan dibentuk otomatisnya memberikan yang aman, higienis jarak bet – ween Anda dan subjek. The mouthpie – ces menggabungkan spacer khusus untuk mencegah bibir subyek dari datang ke dalam kontak dengan baik instrumen atau Anda. Dirancang untuk kebersihan maksimum, corong sistem ejeksi khusus memulai cepat dan sederhana corong ejeksi, tanpa Anda perlu datang ke dalam kontak dengan itu, dan juga mencegah ejeksi disengaja sementara digunakan. Dimana, misalnya, Anda menduga bahwa alkohol mungkin ada dalam kendaraan, atau di mana subjek tidak mampu atau tidak mau mengikuti tes, pengukuran sam – pling pasif juga dapat dipilih .

    Manajemen data

    Menawarkan data yang komprehensif pengelolaan, yang Dräger Alcotest 7510 mampu menangkap dan menyimpan banyak informasi
    Menggunakan daftar pick atau teks bebas, unit dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik. Antara lain, misalnya, interval kalibrasi, jenis kendaraan dan pendaftaran, nama operator dan lokasi dan alasan untuk pengukuran semua bisa login – pilihannya tidak terbatas. Bersama-sama dengan entri ini, hasil tes, nomor referensi yang unik dan waktu dan tanggal semua bisa disimpan.

    sekutu kuat

    Ditawarkan dengan baterai baik alkali atau isi ulang, yang Dräger Alcotest 7510 juga dapat dilengkapi dengan terbaru , kapasitas tinggi Li – Ion teknologi baterai untuk beberapa aplikasi berulang-ulang seperti yang diperlukan pada titik cek. Untuk fleksibilitas maksimum, berbagai pengisian dan pengisian / download membuai tersedia untuk dinding, kendaraan atau aplikasi meja pemasangan.

    Fleksibilitas benar

    Siap untuk segera digunakan di setiap lokasi, satu Dräger Alcotest 7510 cocok untuk digunakan dalam suhu dari -10 ° C hingga +50 ° C dan , bila dilengkapi dengan sensor tekanan absolut, perangkat secara otomatis akan mengkompensasi atmosphe – ric tekanan selama kering kalibrasi gas. Hasil tes dapat dikirim secara nirkabel ke Printer Dräger Mobile atau, untuk cepat, download aman, perangkat dapat terhubung ke PC . Aksesori opsional lainnya inclu – de modul GPS untuk memungkinkan posisi koordinat untuk dicatat dan digunakan untuk analisis statistik masa depan, bersama dengan kasar membawa kasus, tas sabuk dan stora ge – rak untuk beberapa perangkat.

    ACc Drager

    Spesifikasi Drager alcotest 7510 :

    • Principle of measurement : Electrochemical DrägerSensor in ¼” technology; alcohol-specific
    • Measurement range : 0 to 3.0 mg/L (if measurement range limit it exceeded a message is displayed).
    • Sampling :
      • Standard Sampling: Automatic when the minimum volume is reached.
      • Passive Sampling: without mouthpiece or manual initiation of sampling is possible.
      • The device can detect residual mouth alcohol during the delivery of the breath sample (if this option is activated).
    • Ready for use : After approximatelly 6 s of switching on (temperature-dependent)
    • Display of measurement result : After approximatelly 3 s (at 0 mg/L); after approximatelly 10 s (at 0.5 mg/L, room temperature).
    • LED : 3 light emitting diodes (LEDs) in red, yellow and green to support display and warning messages.
    • Audible signal : Different signal tones to support display messages and warnings
    • Datalogger : Storage of > 5,000 tests with test numbers, date and time
    • Power supply :
      • Four AA alkaline or NiMH batteries, charge status is displayed.
      • Approximately 1,500 breath tests can be performed with one set of batteries.
      • Optional: Lithium-Ion batteries can perform approximatelly 50% more measurements than with
      • NiMH rechargeable batteries
    • Calibration :
      • Wet gas or dry gas calibration
      • Optional: with absolute pressure sensor for the compensation of atmospheric pressure during dry gas calibration
    • Size : Approximatelly 185 mm x 90 mm x 45 mm (7.3″ x 3.5″ x 1.77″)
    • Weight (including four NiMH batteries) : Approximatelly 430g (0.96 lbs)
    • Instrument configuration :
    • Direct menu-guided configuration of instrument settings (PIN required).
    • Additional configuration via PC software
    • Vibration and shock : Conforms to EN 60068-2-6, EN 60068-2-29
    • CE marking :
      • Directive 89/336/EC (electromagnetic compatibility)
      • RoHs Compliance
    • Data interfaces :
    • IR (via IR Module) and USB for connection to a PC; IR connection to the Dräger Mobile Printer
    • for documentation and data entry (when a keyboard is attached to the Dräger Mobile Printer )

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here