Alat Uji Intensitas Warna Tintometer WSL2

  • Visual warna ukur
  • Design sesuai dengan skala warna yang diterima secara internasional

Alat Uji Intensitas Warna Tintometer WSL2

Spesifikasi pengantar : Alat Uji Intensitas Warna WSL-2

Alat Uji Intensitas Warna WSL-2 merupakan jenis alat ukur warna visual, yang mengadopsi diterima secara internasional Patch warna tujuan khusus (Lovibond Warna Patch) untuk skala chroma cairan, koloid, padat dan bubuk. Dengan struktur yang disederhanakan dan pengoperasian yang mudah, tintometer ini sering diterapkan untuk mengukur warna zat yang berbeda (seperti lemak, cat, plastik, selai, tekstil, bahan makanan, dll).

Lovibond Patch warna adalah unit kroma khusus dan bahasa warna digital yang sangat sederhana namun cukup sempurna . Oleh karena itu, dengan operasi yang sederhana dan langsung, pengguna dapat dengan mudah mengukur dan menguasai patch warna yang berbeda. Tintometer Lovibond telah sudah diterima oleh banyak negara dan semakin diterapkan pada berbagai bidang. Sebagai contoh untuk mengetahui intensitas warna pada minyak inti sawit dilakukan dengan menggunakan Alat Uji Intensitas Warna WSL-2.

Alat Uji Intensitas Warna WSL-2

Cara pengukuran yang dilakukan pada tintometer untuk menganalisa warna pada minyak sawit/minyak goreng pada umumnya berwarna kuning, ambil sample minyak goreng tersebut lalu dimasukan kedalam tempat seperti kubus yang disediakan. Perhatikan warna kaca kubus sample yang boleh dipegang boleh dengan tangan agar sewaktu pengukuran tidak membekas tangan yang sehabis dipegang. lalu masukan kubus sample yang telah diisi sample minyak goreng tersebut kedalam alat Alat Uji Intensitas Warna WSL-2 gunakanlah teropong untuk melihat warna pada object tersebut dengan bantuan panel tombol diinstruments tintometer tersebut.

Fitur Alat Uji Intensitas Warna WSL-2 :

  • Pengukuran 1Visual pencocokan warna untuk menentukan warna material.
  • Desain sesuai dengan skala warna yang diterima secara internasional dari Lovibond .
  • Sering diterapkan untuk mengukur warna zat yang berbeda ( minyak , cat , plastik , selai, texile , bahan makanan , dll ) .
  • Struktur sederhana dan mudah dioperasikan

Spesifikasi Alat Uji Intensitas Warna WSL-2 :

ModelWSL-2
Measuring RangeRed     R0.1-R79.9 LovibondYellow  Y0.1-Y79.9 LovibondBlue     B0.1-B49.9 LovibondNeutral N0.1- N3.9 Lovibond
Minimum readout0.1 Lovibond unit
Magnification1.9X
Enclosure10mm×20mm×40mm 25.4mm×20mm×40mm 133.4mm×20mm×40mm
Whiteboard Reflectivity>80%
Power50W
Overall Dimensions620mm×440mm×300mm
Net /Gross Weight10kg/11KG

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here