Alat Uji Kelembaban Biji-Bijian JV005

Alat Uji Kelembaban Biji-Bijian JV005 merupakan sebuah perangkat alat yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran kelembaban biji-bijian secara mudah dan efisien. Alat ukur ini dapat melakukan pengukuran dengan waktu yang cepat yaitu kurang dari 10 detik sehingga pengguna dapat efisien waktu pengguna dalam menggunakan alat tersebut. Dan juga alat ukur ini memiliki kompatibel dengan power supply sehingga alat ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu alat ukur kelembaban biji-bijian dapat melakukan pengukuran cepat, akurat, nyaman yang dapat mempermudah pengguna pada saat menggunakan alat ukur tersebut sehingga pengguna dapat melakukan pengukuran dengan efektif dan efisien. Dengan itu pula alat ukur ini memiliki desain yang sederhana dan menarik sehingga pengguna dapat menggunakan alat tersebut dengan mudah dan nyaman.

Fitur Alat Uji Kelembaban Biji-Bijian JV005 :

  1. Cepat, akurat, nyaman untuk dioperasikan oleh pengguna
  2. Memiliki kompatibel dengan power supply AC / DC
  3. Mudah dan nyaman untuk diopearsikan
  4. Memiliki desain yang sederhana dan menarik

Spesifikasi Alat Uji Kelembaban Biji-Bijian JV005 :

  1. Kesalahan pengukuran: kurang dari +/- 0,5%
  2. Kesalahan -Repetitive: kurang dari 0,2%
    -Rentang pengukuran: 3-35%
    -Mengukur waktu: kurang dari 10 detik
    -Suhu lingkungan: 0-40C
    -Pasokan daya: baterai alkaline AA atau eksternal 6V DC.
  3. Dirancang untuk 20 jenis kelembaban butir.
  4. Layar LCD

Bergerak dibidang distributor, kami Ukurdanuji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Untuk pembelian produk silahkan hubungi Kantor Ukurdanuji yang berada di Jalan Raya Baturraden KM 7 No.17 Rempoah, Baturaden,Banyumas, Jawa Tengah Indonesia.