Alat Ukur Kadar Air Biji-Bijian Wile 65 Digital

Alat Ukur Kadar Air Biji-Bijian Wile 65 Digital

Alat pengukur kelembaban ini sangat baik untuk menunjang hasil produksi anda ataupun transaksi bisnis anda apabila anda dapat mengetahui nilai selisih persentase kelembaban kadar air pada bijian ataupun zat lainnya.

Alat Uji Kelembaban Wile 65 ini mengukur kelembaban biji-bijian dan biji dengan cepat dan tepat, serta mudah digunakan karena tampilan menu driven. Untuk menentukan alat pengukur kadar air yang lebih akurat ialah dengan cara menyesuaikan temperatur yang standart agar pengujian kadar air dapat lebih optimal, dan di alat ini sudah dilengkapi dengan pengukuran suhu zat yang berbeda dan juga bantuan opsional W – 651 probe temperatur.

Ukurkadarwile
Gambar 1.1 Short Case Alat Uji Kelembaban Wile 65

Pengukuran dengan menggunakan Wile 65 sangat sederhana dan cepat, alat penguji ini dioperasikan dengan menggunakan dua tombol dan memiliki layar yang sangat mudah untuk dibaca yang akan memandu anda saat melakukan pengukuran. Layar display akan menunjukkan jenis biji-bijian dan membantu anda membuat kemungkinan pengaturan sebelum pengukuran. Sebuah panduan referensi yang cepat terletak di sisi alat ini untuk mengingatkan anda tentang langkah-langkah dasar dalam mengukur gandum. Instrument penguji ini sangat simple dan memiliki fungsi yang canggih untuk dibawa kemana saja, terutama di lapangan dan juga sangat praktis karena mempunyai wadah yang aman dan mudah dipakai.

Alat Uji Kelembaban Wile 65

Alat uji ini siap untuk pengukuran, setelah jenis biji-bijian yang benar telah dipilih. Pengukuran ini dilakukan dengan hanya mengisi sel uji dengan beras, jagung, penekanan dengan bantuan tutup meteran dan menekan tombol tes. Pengujiannya juga sangat cepat dan mudah. Alat Uji Kelembaban Wile 65 selalu menunjukkan suhu sampel beras dan memiliki outlet untuk probe tambahan eksternal temperatur (W-651) yang dapat digunakan untuk berbagai pengukuran suhu dari biji-bijian, silase, kompos dan zat-zat lainnya.

Bila menggunakan probe suhu eksternal hasilnya akan ditampilkan dalam jumlah besar pada layar dengan jelas. Instrument ini memiliki dua sensor suhu, satu di papan sirkuit elektronik dan satu di sel uji pengukuran. Sensor ini mengkompensasi perbedaan suhu sampel sendiri dan meteran mengoreksi secara otomatis nilai kelembaban yang disajikan. Fungsi ini menjamin akurasi terbaik dalam pengukuran kelembaban biji-bijian.

Data teknis Alat Uji Kelembaban Wile 65 :

  • Rentang pengukuran
  • Gabah dan biji 8-35%
  • Biji Minyak 5-25%
  • Kisaran suhu
    • Dalam penggunaan 0-40oC
    • Storage-20-60oC
  • akurasi :
    • + / – 0,5% kelembaban dengan gandum yang normal
  • Pengukuran temperatur Sebuah pemeriksaan suhu eksternal opsional, Wile 651 dapat digunakan dengan Wile 65 untuk mengukur suhu zat yang berbeda. memperdayakan 651 panjang 90 cm dan memiliki suhu rentang pengukuran 0 – 60oC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here