Alat Uji Tingkat Kesuburan Tanah ETP303

Alat Uji Tingkat Kesuburan Tanah ETP303 atau soil pH meter ini merupakan alat ukur yang digunakan untuk menguji tingkat kesuburan tanah pada suatu tempat. Untuk mengetahui tanah tersebut memiliki tingkat kesuburan yang baik alat ini akan mengukur kandungan pH yang terdapat di dalam tanah. Alat ini sendiri menggunakan pengoperasian secara analog yang tidak membutuhkan penggunaan baterai. Untuk menggunakan alat ini cukup dengan menancapkan probe alat ini pada tanah yang akan diukur kemudian secara otomatis alat ini akan menunjukkan nilai pH tanah tersebut dengan jarumnya.

Alat ini merupakan alat yang paling sesuai digunakan pada bidang pertanian, perkebunan dan juga bagi kalangan penghobi berkebun juga sangat cocok menggunakannya. Faktor pH tanah tentu akan menjadi perhatian bila Anda memiliki usaha pada bidang tersebut, hal ini karena dengan pH tanah yang sesuai maka tanaman akan dapat tumbuh dengan baik dan maksimal. Dengan penggunaan alat ini maka untuk mengetahui hal tersebut sudahlah tidak repot lagi.

Fitur Alat Uji Tingkat Kesuburan Tanah ETP303 :

  1. Memberikan hasil yang akurat dari PH dan Kesuburan tanah
  2. Tidak ada baterai yang dibutuhkan
  3. Bagian Ph tester menggunakan reaksi kimia yang dikenal sebagai oksidasi-reduksi untuk mengukur PH dalam kisaran 1-9
  4. Bagian kesuburan tester mengukur nitrogen tanah ini, fosfor dan kalium (NPK) konten, dalam kombinasi. Kesuburan dalam kisaran terlalu sedikit, ideal dan terlalu banyak, dengan penyelidikan 85mm.

Spesifikasi Alat Uji Tingkat Kesuburan Tanah ETP303 :

  • Range pengukuran pH tanah : 1 sampai dengan 9 pH.
  • Indikator pengukuran tingkat kesuburan tanah : Terlalu Sedikit | Ideal | Terlalu Banyak
  • Panjang probe : 85 mm