Alat Ukur Kadar Air Bahan Bangunan AMA005

Alat Ukur Kadar Air Bahan Bangunan AMA005 atau Moisture Meter adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur kadar air pada plester, batu bata, beton, adukan semen, adukan kapur, dinding / tembok, kayu keras dan kayu lembek. Alat ini banyak digunakan di bidang konstruksi bangunan seperti perkantoran, dan perumahan. Sehingga kualitas dari bangunan dan bahan material bangunan yang digunakan sudah sesuai dengan standar yang diinginkan sehingga setelah bangunan jadi dan siap pakai, kualitasnya akan sesuai dengan yang diharapkan dan memiliki kualitas yang konsisten dalam jangka waktu yang lama.

Alat Ukur Kadar Air Bahan Bangunan AMA005 ini merupakan alat ukur kadar air pada sebuah bahan yang menggunakan sistem digital yang juga dapat mengukur suhu pada bahan tersebut tidak hanya kadar airnya saja. Alat ini menggunakan probe yang sensitif dan juga menggunakan teknologi yang canggih sehingga pengukuran alat ini menjadi cepat dan akurat hasilnya. Pengukurannya juga cukup dengan menancapkan alat ini pada bahan yang akan diukur kemudian secara otomatis alat ini mengukur kadar air pada bahan tersebut dan akan menampilkan hasil pengukuran tersebut pada layar LCD.

Fitur Alat Ukur Kadar Air Bahan Bangunan AMA005 :

  1. Dua paramter pengukuran yaitu persentase kadar air dan suhu.
  2. Tersedia preset pengukuran untuk 7 jenis material bangunan.
  3. Menggunakan layar LCD yang besar yang memudahkan pembacaan hasil pengukuran.
  4. Jangkauan pengukuran yang tinggi untuk berbagai macam bahan bangunan.
  5. Dapat mengukur kadar air pada beton

Spesifikasi Alat Ukur Kadar Air Bahan Bangunan AMA005 :

  1. Jangkauan pengukuran: 0 – 95,7 %
  2. Akurasi pengukuran: ±2 %
  3. Resolusi: 0,1 %

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.