Alat Ukur Kadar Air Kertas MD919

Alat Ukur Kadar Air Kertas MD919 merupakan sebuah perangkat alat pengukur kadar air kertas yang melakukan pengukuran dengan menggunakna teknologi induksi. Alat ini menggunakan prinsip pengukuran induksi gelombang elektromagnetik berfrekuensi tinggi yang nantinya akan mengalir melewati kayu tersebut. Alat ini mempunyai kemampuan mengukur kadar air mulai dari 4 sampai dengan 40%. Hal ini membuat alat ini dapat digunakan untuk mengetahui kadar air pada kertas yang memiliki kelembaban atau kadar air tinggi.

Untuk kalangan industri, alat ini merupakan alat yang sudah sangat dikenal. Penggunaan kertas ini sudah merupakan hal yang akrab dengan industri, kertas ini biasanya digunakan sebagai pembungkus produk yang dihasilkan. Dengan bungkus yang baik tentu produk yang dihasilkan juga akan terjaga kualitasnya. Kadar air ini juga merupakan hal yang mempengaruhi kualitas kertas.

Fitur Alat Ukur Kadar Air Kertas MD919

  1. Menyediakan 4 nilai densitas kertas yang tersedia pada menu alat.
  2. Menu pengaturan batas tertinggi kelembaban dan peringatan.
  3. Kompensasi suhu otomatis yang akan menjaga keakurasian hasil pengukuran.
  4. Dapat menunjukkan kelembaban lingkungan dan objek.

Spesifikasi Alat Ukur Kadar Air Kertas MD919

  • Range pengukuran : 4% – 40%
  • Resolusi : 0,5%
  • Baterai : 3 × 1,5V AAA alkaline battery
  • Dimensi alat : 132 P x 67 L x 26 T (mm)

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.