Alat Ukur Kadar Air Kulit FCM-2

0

Alat Ukur Kadar Air Kulit FCM-2 adalah sebuah perangkat alat ukur yang efektif dalam menguji tingkat kelembaban kulit. Alat ini dirancang agar mudah dioperasikan sehingga dapat membantu pengguna dalam melakukan pengujian kedua kelembaban dan minyak dari kulit. Dengan alat ini pengguna dapat melakukan perawatan yang benar dan pemeliharaan untuk kulit.

Alat Ukur Kadar Air Kulit FCM-2 ini berpresisi tinggi serta telah memakai sebuah teknologi yang sangat canggih yang disebut Bioelectric Impedance Analysis (BIA), sebuah teknologi ramah lingkungan untuk mengukur dan monitor kelembaban kulit setiap saat diperlukan demi kulit yang terlihat sehat dan mudah. Selain itu alat ini di lengkapi dengan berbagai fitur yang akan memudakahkan anda saat melakukan pengukuran.

Fitur Alat Ukur Kadar Air Kulit FCM-2 :

  1. Peringatan pengukuran rendah
  2. Menguji kelembaban dan minyak.
  3. Fungsi memori
  4. Mudah digunakan
  5. Alat yang efisien

Spesifikasi Alat Ukur Kadar Air Kulit FCM-2 :

  • Jangkauan pengukuran
    • Kelembaban kulit: 0 – 99,9 %
    • Kadar minyak kulit: 0 – 99,9 %
  • Akurasi: ±2 %
  • Sensor: platinum
  • Ukuran 128 x 26 x 34 mm

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.