Alat Ukur Kelembaban Biji-bijian JV-010

Alat Ukur Kelembaban Biji-bijian JV-010 adalah sebuah perangkat alat yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran kelembaban gandum atau biji-bijian secara mudah dan efisien. Alat ukur ini memiliki tujuan pengukuran pada bahan makanan, sampel granular non-logam lainnya, seperti beras, gandum, jagung, kedelai dan biji lainnya. Dan juga alat ukur ini dapat melakukan pengukrun dengan cepat, akurat, dan nyaman sehingga pengguna mudah dan nyaman dalam menggunakan alat tersebut.

Selain itu alat ukur kelembaban ini memiliki LCD backligh dengan kecerahan yang tinggi dan jernih yang dapat menampilkan hasil pengukuran dari alat tersebut sehingga pengguna dapat melihat hasil pengukuran dengan tepat dan jelas. Dengan itu pula alat ukur ini dilengkapi fitur hemat energi sehingga alat ukur tersebut dapat digunakan oleh pengguna dengan jangka waktu yang lama. Dan juga alat ini dapat mengukur dengan waktu yang cepat sehingga pengguna dapat efisien waktu dalam menggunakan alat tersebut.

Fitur Alat Ukur Kelembaban Biji-bijian JV-010 :

  1. Cepat, akurat, nyaman
  2. Kompatibel dengan power supply AC / DC
  3. LCD backlight kecerahan tinggi, jernih dan hemat energi
  4. Kalibrasi titik -Multi, koreksi kesalahan
  5. Konsumsi daya yang rendah, shutdown otomatis
  6. Timbang dan kompensasi suhu otomatis
  7. Tampilan percakapan -Volume-berat
  8. Tujuan pengukuran: bahan makanan, dan sampel granular non-logam lainnya, seperti beras, gandum, jagung, kedelai dan biji perkosaan dll.

Spesifikasi Alat Ukur Kelembaban Biji-bijian JV-010 :

  1. Kesalahan pengukuran: kurang dari +/- 0,5%
  2. Kesalahan -Repetitive: kurang dari 0,2%
  3. Rentang pengukuran: 0-40%
  4. Mengukur waktu: kurang dari 10 detik
  5. Suhu lingkungan: 0-40C
  6. Persediaan daya: empat baterai alkaline 5 # atau eksternal 9V DC.
  7. Model tampilan: LCD backlight kecerahan tinggi
  8. Berat bersih: 910gm
  9. Detail Kemasan: Setiap bagian dikemas dalam kotak paduan aluminium dan 4pc / ctn, 65,5 x 43 x 41 = 0,12CBM 14,5Kgs / GW, 12Kgs / NW.

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.