Alat Ukur Kelembaban Bijian MD7821

Alat Ukur Kelembaban Bijian MD7821 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam mengukur tingkat kelembaban biji-bijian seperti gandum, millet, beras dan jagung, dan 5 jenis biji-bijian lainnya yang total 9 biji dengan mudah. Alat ukur kelembaban biji ini mempunyai desain yang super portabel sehingga pengguna dapat dengan nyaman dalam pemakaiannya. Dan juga alat ini juga memiliki layar LCD yang lebar dengan pencahayaan belakang untuk memastikan pembacaannya yang jelas.

Alat Ukur Kelembaban Bijian MD7821 ini banyak digunakan dibidang pertanian, dll. Alat Ukur Kelembaban Biji ini dapat dengan mudah dibawa kemana saja dan mudah disimpannya. Alat Ukur Kelembaban Biji ini juga dapat digenggam oleh tangan serta memiliki berat yang ringan sehingga dapat memberikan keekonomisan kepada pengguna. Dengan menggunakan alat ini pengguna akan sangat termudahi. Selain itu alat ini mengadopsi CPU yang membuat pengukuran lebih akurat.

Fitur Alat Ukur Kelembaban Bijian MD7821 :

  1. Adopsi CPU membuat pengukuran lebih akurat.
  2. Suhu kompensasi diri.
  3. Layar LCD besar dengan lampu latar untuk memastikan pembacaan jelas dan bebas dari paralaks.
  4. Kontrol backlight hemat energi khusus.
  5. Nyaman digunakan dan mudah dioperasikan
  6. Mudah dan nyaman untuk dioperasikan

Spesifikasi Alat Ukur Kelembaban Bijian MD7821 :

  1. Kisaran pengukuran kelembaban: 2% – 50%
  2. Resolusi: 0,5%
  3. Suhu sekitar: 0 – 40 ° C
  4. Kelembaban sekitar: 0 – 70% Rh
  5. Baterai: Baterai 1x9V
  6. Dimensi: 140L × 62W × 38Hmm (untuk unit utama); 9,6 x 200mm (untuk probe pengukuran)

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.