Alat Ukur pH Dan ORP AMT01

Alat Ukur pH Dan ORP AMT01 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk melakukan pengukuran pada zat cair atau larutan. Alat ini merupakan alat ukur kualitas air yang dapat mengukur 3 macam parameter yaitu pH, suhu dan ORP larutan atau air. Namun bila Anda menginginkan ketiga fungsi tersebut maka Anda dapat memesannya dengan kode AMT01R karena dengan begitu Anda akan mendapatkan probe tambahan yaitu probe ORP. Dengan desain yang simpel dan portabel akan memudahkan Anda dalam memakai dan membawa alat ini.

Dengan kemampuan dan kepraktisannya ini membuat banyak kalangan industri yang menggunakan alat ini. Seperti halnya industri baik itu minuman ringan maupun air mineral, namun tidak hanya itu saja, banyak kalangan peternak atau pembudidaya ikan yang menggunakan alat ini untuk mengukur dan menguji kualitas air kolam atau tambak yang mereka gunakan.

Fitur Alat Ukur pH Dan ORP AMT01 :

  • Mudah dibawa dan digunakan dengan desain yang simpel dan portabel
  • Dapat mengukur 3 macam parameter
  • layar LCD akan mempermudah pembacaan data

Spesifikasi Alat Ukur pH Dan ORP AMT01 :

  1. Jangkauan pengukuran :
    pH : -2 – 16
    ORP : -1.000 – 1.000 mv
    Temperatur : 0 – 90°C
  2. Akurasi :
    pH : ±0,01+1 digit
    ORP : ±2+ 1 digit
    Temp : ±0,2°C + 1 digit
  3. Resolusi :
    pH : 0,01
    ORP : 1
    Temp : 0,1°C
  4. ATC : pH : 0 – 90°C
  5. Power : DC 1,5V x 4 battery size : AAA/UM-4
  6. Kalibrasi pH : 7.00 / 4.01 / 10.01, 3 poin kalibrasi
  7. Kelembaban Operasi Kurang dari 80% RH
  8. Dimensi : 188 x 38 mm
  9. Berat : 82 g

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here