Alat Ukur pH dan ORP PH-099

Alat Ukur pH dan ORP PH-099 adalah sebuah perangkat alat ukur yang biasa digunakan untuk mengukur potensi oksidasi reduksi (REDOKS) dan konsentrasi pada suatu bahan kimia. Biasanya alat ini digunakan oleh kedokteran, bidang industri seperti usaha kolam renang untuk menganalisis pH dalam suatu air.  Fungsi alat ini untuk membunuh mikroorganisme dalam air yang tidak sengaja dicerna oleh kita.

Alat Ukur pH dan ORP PH-099 ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Fitur Alat Ukur pH dan ORP PH-099 :

  1. Bekerja secara otomatis
  2. Terdapat pengisian ulang daya baterai
  3. Untuk membunuh mikroorganisme dalam air
  4. ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  5. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Spesifikasi Alat Ukur pH dan ORP PH-099 :

Jarak

mV

±1999mV

pH

0,00 to 14,00 pH

Temperature

0 to 55°C
Resolusi

mV

1 mV

pH

0,01 pH

Temperature

0,1°C
Ketepatan

mV

±5mV

pH

±0,1 pH

Temperature

±1°C
Suhu ompensation

 0 to 50°C

Elektroda

 replaceable pH electrode

fixed ORP sensor

Power Supply

 4 x 1,5V(AG13)

Environment

 0 to 50°C

Ukuran

 170 x 40 x 23 mm

Berat

 100 g

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here