Alat Ukur Tingkat Konduktivitas Air KL-1383A

Alat Ukur Tingkat Konduktivitas Air KL-1383A atau conductivity meter merupakan alat untuk mengukur nilai konduktivitas suatu larutan atau cairan. Nilai konduktivitas ini sendiri sangat tergantung dan dipengaruhi oleh kandungan zat padat atau padatan terlarut dan kandungan ion yang ada dalam air. Kedua faktor tersebut sangat berpengaruh terhadap nilai konduktivitas air atau cairan. Alat ini sendiri sudah menggunakan teknologi yang canggih dan probe pengukuran yang memiliki sensitivitas yang baik sehingga akan dapat mengukur dengan cepat dan akurat.

Pengukuran konduktivitas sendiri merupakan hal penting yang dilakukan dalam pertanian hidroponik. Alat ini digunakan untuk mengukur jumlah nutrisi dalam air atau pupuk cair yang digunakan apakah sudah tepat atau belum. Dalam pertanian baik kekurangan maupun kelebihan nutrisi juga bukan merupakan hal yang baik bagi tanaman. Oleh karena itu penggunaan alat ini akan sangat membantu Anda dalam mengukur nutrisi dalam air atau cairan.

Fitur Alat Ukur Tingkat Konduktivitas Air KL-1383A :

  • Alat ini dibuat dengan desain yang portabel sehingga memudahkan pengguna ketika menyimpan alat ini.
  • Dengan menggunakan layar LCD maka Anda akan lebih mudah ketika membaca hasil pengukuran.
  • Akurasi yang baik akan memberikan hasil pengukuran yang tepat.

Spesifikasi Alat Ukur Tingkat Konduktivitas Air KL-1383A :

Jangkauan pengukuran: 0 – 19,99 ms/cm
Akurasi: ±2% F.S
Resolusi pembacaan: 0,01 ms/cm
Tampilan: 4-digital LCD
Kondisi lingkungan: kelembaban : ≤95%
ATC: 0℃ – 50℃
Catu daya: 4 x 1,5 V (AG13)
Dimensi: 165 x 26 x 26 mm
Berat: 63 g

 

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.