Magnetic Stirrer MS-Series

Magnetic Stirrer MS-Series

Alat ini merupakan alat  laboratorium biologi dan Kimia yang memiliki maksimal sample 2000ml yang telah diuji, alat ini dirancang dalam kinerja tinggi sirkuit digital dan CPU, alat ini dapat mencapai kisaran maksimal 300 sampai 400oC, akurasi suhu konstan adalah 1 ° C.  Magnetic Stirrer MS-Series sangat cocok untuk digunakan di Laboratorium Biologi, Kimia, Biokimia, Mikrobiologi, Bioteknologi, Lab Industri Makanan, Minuman, Obat-obatan, Laboratorium Pengolahan Limbah, Peternakan, Pertanian, Perkebunan dll.

Adanya termostat memungkinkan kita untuk mengatur suhu Hot Plate sehingga kita tidak perlu susah payah menunggu untuk pengaturan suhu, hanya perlu sekali setting langsung bisa ditinggal, sehingga kita bisa mengerjakan tugas yang lainnya tanpa takut suhunya berlebihan yang berakibat pada kerusakan bahan.

Hot plate stirrer dan Stirrer bar (magnetic stirrer) berfungsi untuk menghomogenkan suatu larutan dengan pengadukan. Pelat (plate) yang terdapat dalam alat ini dapat dipanaskan sehingga mampu mempercepat proses homogenisasi.

Kecepatan : pengaduk yang dirancang untuk menyesuaikan kecepatan, yang mencegah batang pengaduk dari berhenti. Ikon pada LCD akan menampilkan kecepatan motor pengaduk itu.

Pengukuran Suhu : Menghubungkan sensor suhu ke alat ini, sehingga dapat mengukur suhu dan memasuki modus suhu konstan.

Berikut Model & Spesifikasi Untuk Magnetic Stirrer MS-Series :

Model MS300  MS400
Maximum Stirring Volume 

0~2000mL

Rentang Kecepatan Pengadukan

0~1250rpm

Top plate size 

135(L)mm×135(W)mm

Panel Material 

Stainless Steel (anti karat)

Rentang Suhu Suhu Ruangan~300oC Suhu Ruangan~400oC
Akurasi Suhu

±1oC(<100oC), ±3oC(>100oC)

Timer 

999 menit

Stirring bar’s Dimension

30(L)mm×7(Dia.)mm 

Daya yang Direkomendasikan

220V/50Hz or 110V/60Hz 

Dimensi

230(L)mm×180(W)mm×120(H)mm

Berat

2.7kg 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here