Alat Ukur Polarimeter LWZZ2A

Polarimetri adalah suatu metoda analisa yang berdasarkan pada pengukuran daya putaran optis dari suatu larutan. Daya putaran optis adalah kemampuan suatu zat untuk memutar bidang getar sinar terpolarisir. Sinar terpolarisir merupakan suatu sinar yang mempunyai satu arah bidang getar dan arah tersebut tegak lurus terhadap arah rambatannya. Senyawa optis aktif adalah senyawa yang dapat memutar bidang getar sinar terpolarisir. Zat yang optis ditandai dengan adanya atom karbon asimetris atau atom C kiral dalam senyawa organik, contoh : kuarsa (SiO2), fruktosa.

Polarimeter dapat digunakan untuk :

  • Menganalisa zat yang optis aktif
  • Mengukur kadar gula
  • Penentuan antibiotik dan enzim

Automatic Polarimeter LWZZ-2A adalah polarimeter tujuan umum dengan ± 0,02 Derajat akurasi Rotasi Optik. Instrumen ini berlaku untuk makanan, pendidikan universitas, kimia dan aplikasi aroma.

Fitur Polarimeter LWZZ-2A :

Instrument yang memiliki sistem auto-kontrol, Beralih daya, sistem akan secara otomatis mencari suatu titik nol optik. tempat sampel tabung ke dalam pengukuran bidang ruang, instrumen akan menunjukkan nilai yang diukur segera.

Otomatis mengenal Levorotatory atau dekstrorotatori Zat :

Selama pengukuran, Jika layar menunjukkan negatif diukur Nilai-nilai, yang menunjukkan sampel adalah milik substansi levorotatory. Jika nilai-nilai positif, maka menunjukkan bahwa sampel adalah sebuah dekstrorotatori zat. Reproducibility: Dalam rangka untuk mendapatkan hasil pengukuran yang akurat, kami sarankan Anda Mengukur minimal 3 kali untuk sampel, Cukup tekan + atau -, LWZZ-2A otomatis akan mengulangi pengukuran.

Aksesoris : 100 dan 200 mm Tabung, Sodium Lamp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here