Termometer Digital ETP109

Termometer Digital ETP109 adalah alat ukur atau alat uji yang sangat berguna untuk proses pengukuran dimana saja, karena model atau desain dari alat ini yang elegan dan dapat di bawa kemana saja jika proses pengukuran outdoor. Alat ini memiliki presisi tinggi penyelidikan elektronik termometer, alat ini juga mampu mengukur nilai derajat derajat Celcius / Fahrenheit dan  dapat menahan datum tes, alat ini digunakan untuk referensi suhu industri dll.

Termometer Digital ETP109 ini biasanya di gunakan untuk penelitian terhadap suhu lingkungan ataupun tempat tertentu. Adanya fungsi pengukuran suhu pada alat ini, membuat Anda lebih mudah dalam mengukur suhu dimana saja Anda berada. Dari sebuah desain yang flexibel, akan menjadikan perangkat yang ini bisa diaplikasikan di manapun atau di tempat manapun Anda inginkan. Suhu atau temperatur tidak dapat diukur secara manual atau tangan kosong, sebab itu sangat tidak efektif.

Fitur Termometer Digital ETP109 :

  • Perangkat pengukur temperatur ini bisa melakukan pengukuran suhu dengan hasil yang sangat tepat.
  • Alat ukur ini bisa melakukan pengukuran temperatur atau suhu dengan waktu yang singkat.
  • Pengukur suhu yang satu ini bisa dibawa dan dipakai dengan mudah, disebabkan perangkat yang satu ini termasuk ke dalam pengukur yang portabel.
  • Anda bisa memakai alat ukur ini dengan ergonomis, disebabkan perangkat ini sangat aman dan nyaman.

Spesifikasi Termometer Digital ETP109 :

  • Rentang pengukuran : -50 ˚ C (-58 ˚ F) – 125 ˚ C (257 ˚ F)
  • Akurasi : ± 1 ˚ C (1,8 ˚ F) pada 0 ˚ C – 80 ˚ C (32 ˚ F – 176 ˚ F)
  • ± 2 ˚ C (3,6 ˚ F) pada suhu lain

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here