Termometer Inframerah AMTAST AMF011A

Termometer Inframerah AMTAST AMF011A atau Infrared Thermometer merupakan sebuah perangkat ukur yang telah dirancang dengan teknologi canggih dengan memanfaatkan sensor inframerah. Dengan menggunakan sinar laser maka alat ini dapat mengukur suhu suatu objek cukup dari kejauhan saja. Hal ini tentu akan sangat memudahkan Anda untuk dapat mengukur secara cepat dan efisien.

Kalangan industri merupakan salah satu pemakai alat ini, sebagai contoh dalam industri besi atau baja. Alat ini akan sangat membantu dalam melakukan pengukuran suhu pada tungku peleburan besi atau baja. Tungku ini tentu akan sangat berbahaya bila didekati, oleh karenanya industri banyak menggunakan alat ukur suhu yang cukup dari kejauhan saja.

Dengan adanya nilai akurasi yang baik pada alat ini tentu alat ini akan menyajikan hasil pengukuran yang akurat. Waktu respon yang dimiliki alat ini sangat cepat sehingga para pengguna dapat dengan efektif menyelesaikan pekerjaannya. Bentuk alat yang portable dan juga sederhana akan sangat berguna bagi pengguna saat melakukan pengukuran di luar ruangan sehingga mudah dibawa kapan saja.

Fitur Termometer Inframerah AMTAST AMF011A :

  1. Adanya pemilihan unit pengukuran suhu dalam ℃ / ℉.
  2. Fungsi Data Hold dengan mode pembacaan MAX / MIN / AVG / DIF.
  3. Laser alat yang dapat diarahkan dengan mudah.
  4. Terdapat fungsi lampu backlight yang akan memperlihatkan hasil pengukuran secara jelas meski berada di ruang kurang pencahayaan.
  5. Daya otomatis mematikan daya guna menghemat waktu pengukuran.
  6. Terdapat adanya pengaturan alarm suhu tinggi atau suhu rendah.
  7. Perangkat ini dapat melakukan penyimpanan data hasil pengukuran.

Spesifikasi Termometer Inframerah AMTAST AMF011A :

  1. Jangkauan pengukuran : (-50) – 1150℃ (-58 – 2102℉)
  2. Akurasi : ±1,5% or ±1,5℃
  3. Pengulangan : ±1% atau ±1℃
  4. Rasio perbandingan jarak : 20:1
  5. Emisivitas : 0,1 – 1,00 dapat disesuaikan
  6. Resolusi : 0,1 ℃/℉
  7. Waktu respon : 500 ms
  8. Panjang gelombang : 8 – 14 μm
  9. Sumber daya : baterai 9 V
  10. Berat : 312 g (termasuk baterai)
  11. Ukuran: 200 x 141 x 60 mm

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.